Senin, 07 September 2015

move on--

Setiap hariku mungkin tak pernah terlewatkan semua tentang mu,tentang kita,tentang yg akhirnya sekarang bukan kita lagi. Aku benci mengapa disetiap pertemuan selalu ada perpisahan . Ya aku tau, karna menang itulah realita . Namun saat aku menyadari kita memang tidak bisa untuk bersama lagi , ada malaikat kecil yang hadir yg berusaha mengangkat kepala ku lagi , dia sungguh indah, bahkan hari yang biasa nya aku lewati dengan penuh kemendungan berubah drastis menjadi hari yang begitu indah, yg kuharapkan keindahan itu tidak pernah berakhir, namun lagi dan lagi keindahan itu hanya sesaat, dia semu, dia jauh, dia terlalu tinggi untuk ku harap kan , dia yg sekarang bahagia dengan pilihan nya menyadarkan ku bahwa aku hanya larut dengan kesesaatan
Kadang aku bertanya  mengapa ini terjadi kepadaku (?) 
Aku sadar , aku sempat melupakan Tuhan,padahal Tuhan begitu menyayangi ku . hingga mengirimkan ini untuk ku . Untuk menyadarkan ku bahwa Tuhan mematahkan hati ku untuk melindungi ku dari orang2 yg salah
Dn untuk kamu, yg bertahun tahun bersama ku . Aku harap .berbahagialah kamu sekarang , Kita, sama2 belajar, becermin dengan apa yg telah terjadi dengan kita, Tuhan mematahkn hati mu krna Tuhan juga begitu menyayangimu . Karena mungkin aku belum pantas untuk menemani hari2 mu yg mngkin lebih indah jika bukan bersama ku, dn kita harus percaya "Rencana Tuhan Akhirnya Akan Selalu Indah"
Lets move on! :) :) :)




SrDl~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar