Kamis, 24 September 2015

Menunggu mu bukan pilihan ku

Ternyata , terjawab sudah
Apa kah aku harus bertahan atau berlari pergi (?)
Menunggu mu ternyata bukan pilihan
Untuk apa menunggu cinta yang begitu tidak mungkin lagi
Izinkan aku meninggalkan mu
Dengan sejuta serpihan hati yang telah hancur karenamu
Entah apa kah aku bisa untuk mencari cinta yang lain
Jika cinta itu ada, apa kah aku bisa mencintai nya (?)
Atau kah nanti nya aku akan bertahan tanpa cinta (?)
Entah lah, itu semua bagian dari rencana indah Tuhan
Namun yang pasti , aku tidak mungkin lagi menunggumu
Menunggu cinta yang semu ,
Dulu memang kamu nomer satu
Kamu segalanya
Dan ternyata aku sudah tidak bisa mnegembalikan hal itu seperti dahulu lagi
Kenangan kita terlalu indah
Canda tawa kita terlalu banyak
Harus kah aku menjelaskan lagi bagaimana perasaan ku kepadamu (?)
Sudah lah , semua nya ya tinggal kenangan
Kini kita sudah mempunyai dunia masing2
Duniamu yang mungkin sudah bisa melupakan dunia kita dahulu
Ya mungkin sudah saat nya juga untuk aku mengikhlaskan
Semoga kita bisa bertemu nanti nya
Saling bercerita tentang perjalanan baru kita
Dan membawa cerita tentang dunia baru kita yang kita lewati saat tak bersama lagi
Semoga kita sama2 mendapat apa yang kita harapkan
Semangat menggapai cita2 yahh:')
Will miss you so much--







SrDl~~


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus